Follow Us

App Inklet Resmi Mendukung Teknologi Force Touch Trackpad

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 17:01
App Inklet Resmi Mendukung Teknologi Force Touch Trackpad

Teknologi Force Touch trackpad adalah salah satu hal baru di MacBook 12 inci. Pengembang Ten One Design gak mau kalah, mereka resmi merilis [aplikasi Inklet][2] dalam versi baru yang mendukung Force Touch trackpad. Dengan Inklet, pengguna dapat meanfaatkan trackpad di perangkat komputer Mac seperti interaktif input display layaknya produk dari Wacom atau sejenisnya.

Inklet allows your trackpad to emulate a pen tablet. When you’re using a Pogo or a Force Touch trackpad, Inklet even provides pressure sensitivity.

Desainer grafis atau spesialisasi gambar ilustrasi dapat memanfaatkan Inklet di beragam aplikasi multimedia. Mulai dari Pixelmator, Art Rage, Aperture, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan masih banyak lainnya. Kamu tinggal membuka salah satu aplikasi tersebut lalu memanggil shortcut Inklet. jendela input yang sebesar ukuran trackpad kamu dapat menjadi acuan dalam membuat mode input.


Baca Juga:

Teknologi yang digunakan Inklet juga mumpuni. Aplikasi ini dapat mengaktfikan mode palm rejection alias meniadakan tekanan berupa sisi dalam tangan kamu yang tidak sengaja menekan trackpad. Fitur ini cocok untuk kamu yang betah menggambar cukup lama dan cepat lelah.

Aplikasi Inklet dibanderol dengan harga $24.95 saja. Agar lebih lengkap dan berfungsi maksimal, kamu dapat membeli bundle app Inklet dan stylus Pogo dari sang pengembang dengan harga $34.90. Silahkan akses laman Ten One Design yah untuk informasi lebih lengkap.

[source site_name = “Inklet” site_url = “https://tenonedesign.com/inklet”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest