Follow Us

Parlemen Inggris Akan Bagikan iPad Air 2 Gratis buat Ratusan Anggotanya

Andri Alfansyah - Kamis, 26 Maret 2015 | 09:01
Parlemen Inggris Akan Bagikan iPad Air 2 Gratis buat Ratusan Anggotanya

Lembaga tinggi negara Inggris, House of Commons Commission, baru saja mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan memberikan iPad Air 2 buat ratusan anggota parlemen yang ada di negara tersebut.

Seperti dilaporkan The Telegraph, anggota parlemen Inggris tersebut berjumlah sekitar 650 orang dan masing-masing akan mendapatkan model iPad Air 2 16GB Wi-Fi + Selular dengan pilihan warna yang belum diketahui secara jelas.

Di Inggris, iPad Air 2 16GB Wi-fi + Selular dibanderol £499. Jika diakumulasikan, harga 650 iPad Air 2 itu bernilai sekitar £200.000 atau lebih dari $300,000 untuk setiap tahunnya.

“Our requirements are for a secure, SIM-enabled tablet with a good life expectancy and capable of supporting future upgrades.

"The Apple iPad Air 2 meets these requirements and is competitively priced when compared with similar models.”


Baca juga:


Rencananya, iPad Air 2 tersebut akan segera diberikan menjelang pemilihan umum di Inggris pada bulan Mei mendatang. Selain iPad Air 2, para anggota parlemen tersebut masing-masing akan mendapatkan sebuah laptop. Namun tidak diketahui, apakah laptop dimaksud adalah MacBook.

[source site_name = “The Telegraph” site_url = “http://www.telegraph.co.uk/technology/apple/11493656/All-650-MPs-to-receive-iPad-Air-2-and-laptop-post-election.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest