Follow Us

Review Ambush! — Tower Offense: Serang & Bertahan Sekaligus

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Maret 2015 | 16:26
Review Ambush! — Tower Offense: Serang & Bertahan Sekaligus

Tim pengembang Zillion Whales mengontak MakeMac bahwa mereka punya game baru yang cukup menarik bernama Ambush! – Tower Offense. Tenang, saya gak salah tulis kok. Game ini memang bertipe Tower Defense namun 2 arah yaitu ada kalanya kamu menyerang dan bertahan dari musuh yang datang. Penasaran? Simak dulu videonya berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam videonya dijelaskan kamu akan bermain sebagai pemimpin sebuah kerajaan yang menyerang kerajaan lainnya. Nah di awal permainan, ada panduan untuk bermain game ini dengan cukup lengkap. Mirip dengan game tower defense lain, setiap jenis musuh yang menyerang punya elemen kekalahan yang membuat kamu mudah bermain. Seperti serangans prajurit, paling cocok dilawan dengan pasukan panah, serangan meriam untuk musuh yang lebih besar dan lain sebagainya.

Selesai dengan tutorial, saatnya masuk ke negeri kamu, ada tampialn navigasi lengkap untuk melihat cadangan kayu sebagai poin pengganti uang. Pengguna juga akan mendapatkan panduan dari semacam penasihat wanita untuk bermain di mode offense. Agak unik sih di mode ini kamu akan mendirikan portal untuk menyerang markas musuh. Poin uang yang kamu gunakan berasal dari tambang emas yang ada di setiap level permainan tersebut – ambil secara cepat ya! Nantinya bila sudah semakin jauh, kamu dapat memperluas jangkauan negeri atau menimbun poin untuk meningkatkan kemampuan istana.

Baca Juga:

Saya sudah mencoba Ambush meskipun belum terlalu lama. Mode permainan yang diberikan cukup unik dan tidak membosankan. Jangan khawatir bingung di awal permainan, tutorial untuk game ini cukup panjang kok dan suara latar belakangnya begitu memanjakan pengguna. Harganya? Gratis kok! Segera unduh, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest