Follow Us

Amazon Cloud Drive Tambahkan 2 Tipe Layanan Unlimited

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 08:50
Amazon Cloud Drive Tambahkan 2 Tipe Layanan Unlimited

Persaingan di layanan cloud service memang sudah cukup padat sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan Amazon juga tak mau kalah, hari ini mereka resmi merilis pembaruan untuk Amazon Cloud Drive dengan opsi unlimited – tanpa batas kuota penyimpanan. Pelanggan dapat memilih layanan kapasitas penyimpanan cloud tanpa batas mulai dari $11.99 pertahun untuk Unlimited Photos dan $59.99 untuk Unlimited Everything.

Josh Petersen, Direktur dari Amazon Cloud Drive menyampaikan, dengan pilihan ini pengguna tidak perlu lagi khawatir akan batasan memori penyimpanan internal serta jaminan keamanan yang diberikan.

With the two new plans we are introducing today, customers don’t need to worry about storage space—they now have an affordable, secure solution to store unlimited amounts of photos, videos, movies, music, and files in one convenient place.

Seperti yang dibahas pada bagian awal, layanan ini terbagi menjadi dua jenis. Pengguna dapat memilih versi Unlimited Photos jika ingin menggunakan kapasitas tak terbatas untuk mengunggah koleksi foto dan 5G dokumen video. Rasanya layanan ini sangat cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai jurnalis foto atau hobi jalan-jalan dengan banyak kegiatan memotret – namun hanya menggunakan perangkat iPhone berkapasitas 16 GB misalnya.

Sedangkan dengan layanan kedua seharga $59.99 per tahun (sekitar $5 saja perbulan), kamu dapat menyimpan beragam format dokumen mulai dari foto, video serta dokumen lain dengan kapasitas tak terbatas. Menarik kan!


Baca Juga:

Amazon Cloud Drive sendiri memberikan masa uji coba layanan unlimited ini selama 3 bulan, gratis! Ya, kamu dapat mulai mendaftarkan akun di laman Amazon Cloud Drive dan unduh aplikasinya untuk perangkat komputer atau iOS lewat App Store.

Download Amazon Photos · Harga: Gratis

[source site_name = “Amazon” site_url = “http://phx.corporate-ir.net/phoenix.zhtml?c=176060&p=irol-newsArticle&ID=2028891”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest