Follow Us

Apple Watch Hanya Bisa Dipesan Secara Online, Mengapa?

Andri Alfansyah - Jumat, 27 Maret 2015 | 09:40
Apple Watch Hanya Bisa Dipesan Secara Online, Mengapa?

Bukan hanya akan tersedia di 9 negara saja, mendapatkan model Apple Watch yang diinginkan ternyata tidak segampang yang bisa kamu bayangkan. untuk mendapatkannya pada peluncurannya, Apple hanya merekomendasikan kamu untuk memesannya di Apple Store Online.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, alasan mengapa calon pengguna harus memesan melalui Apple Store Online adalah jumlah persediaan Apple Watch dengan model tertentu sangat terbatas khususnya di Apple Store AS. Dengan melakukan hal itu, Apple akan memprioritaskan konsumen yang telah memesannya secara online.

As one source at a flagship Apple Store said, “we’re told to treat launch day as if there will be no walk-in stock.” That doesn’t necessarily mean there will be absolutely zero Apple Watch units to buy at launch if you don’t have a reservation, just that the specific Apple Watch variant a person wants will be far harder to come by at launch than some previous iPhone models.

Sementara pasokan Apple Watch di AS terbatas, pasokan Apple Watch di beberapa negara lain dilaporkan cukup banyak, seperti di Tiongkok. Apple mengalokasikan Apple Watch dalam jumlah yang sangat besar di negeri Tirai Bambu itu.

Jika Apple mampu meningkatkan produksi Apple Watch menjelang peluncurannya, bisa jadi pasokan Apple Watch melimpah dan mereka yang ingin mendapatkan Apple Watch tidak harus memesan di Apple Store Online.

Menjelang peluncuran Apple Watch, Apple dikabarkan akan mulai mengadakan pelatihan internal buat para pegawainya soal Apple Watch. Tidak hanya soal seluk beluk Apple Watch, mereka juga dilatih untuk menjadi penasihat fashion kepada konsumennya.


Baca juga:


Peluncuran Apple Watch sendiri kurang dari satu bulan lagi, yaitu pada 24 April mendatang. Sementara 2 minggu sebelumnya, calon pembeli Apple Watch dan Apple Watch Sport bisa menjajal Apple Watch selama 15 menit dan setengah jam buat konsumen yang tertarik membeli Apple Watch Edition berlapis emas.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/26/apple-watch-launch-availability/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest