Follow Us

Gelombang Perdana Aplikasi Apple Watch Resmi Dirilis

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 17:20
Gelombang Perdana Aplikasi Apple Watch Resmi Dirilis

Tanggal 24 April 2015 alias peluncuran resmi Apple Watch masih cukup lama. Namun hari ini tab update saya dipenuhi oleh tulisan ‘support Apple Watch’. Ya, gelombang perdana aplikasi iOS yang mendukung Apple Watch mulai tersedia. Menurut laman 9To5Mac, banyak pengembang besar yang diberikan akses perdana oleh Apple untuk kesempatan ini. Mulai dari Twitter, Wunderlist, Things dan lain sebagainya.

These app updates that add Apple Watch support include Twitter, Things, Target, Dark Sky, and Sky Guide, and many more apps are continuing to roll out with support.

Prediksinya, deretan aplikasi ini juga akan memiliki mode preview berupa gambar screenshot yang dapat kamu akses di aplikasi Apple Watch pada perangkat iOS 8.2. Namun sayang, kemungkinan besar fitur ini baru tersedia jika kamu sudah melakukan pairing dari perangkat iPhone ke Apple Watch.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah merilis pembaruan iOS 8.2 dengan aplikasi Apple Watch di dalamnya. Fungsinya tentu saja untuk melakukan koneksi perangkat Apple Watch ke iPhone dan melakukan beragam hal. Mulai dari sinrkonisasi, melakukan pengaturan hingga mengunduh aplikasi dan dikirim ke Apple Watch.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/26/apple-watch-apps-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest