Follow Us

Time Machine News 23-29/3/2015: (Rumor) iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C Siap Hadir Tahun Ini

Andri Alfansyah - Minggu, 29 Maret 2015 | 09:00
Time Machine News 23-29/3/2015: (Rumor) iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C Siap Hadir Tahun Ini

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Rumor) iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C Siap Hadir Tahun Ini: Rumor dari Asia menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan tiga model iPhone tahun ini, yaitu iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone 6C yang mengusung layar 4 inci. Simak selengkapnya.

Apple Bakal Buka Toko Apple Watch di Inggris dan Perancis: Menjelang peluncuran Apple Watch yang tidak lama lagi, Apple direncanakan akan membuka toko Apple Watch di Inggris dan Perancis menyusul pembukaan Apple Watch Store di Isetan, Jepang.

Tim Cook Raih Gelar Pertama “The Word’s Greatest Leader” dari Fortune: Apple di bawah tampuk kepemimpinan Tim Cook telah menjadi sangat besar berbeda dengan pendahulu Steve Jobs (alm.). Hal ini membuatnya menyandang gelar pemimpin terhebat di dunia versi majalah Fortune. Baca selengkapnya.

How-Tos

(Tips) Simpan & Bagikan Portofolio Digital di Evernote: Merasa pusing bagaimana mengumpulkan karya atau hasil pekerjaan? Tenang, kamu bisa menggunakan Evernote yang memiliki fitur untuk kamu menyimpan portfolio digital milikmu. Simak tips selengkapnya di sini.

App Highlight

Gelombang Perdana Aplikasi Apple Watch Resmi Dirilis: Akhir Maret ini, App Store dijejali banyak aplikasi dengan update dukungan terhadap Apple Watch. Apa saja aplikasi dimaksud? Ketahui selengkapnya.

Microsoft Sebar Undangan Uji Coba Skype for Web Beta: Microsoft baru saja merilis Skype for Web beta bagi para member eksklusifnya. Apa yang ditawarkan Skype dalam mode baru ini? Simak selengkapnya.

Twitter Merilis Periscope, Layanan Broadcast Live Video di iPhone: Twitter merilis aplikasi terbarunya bernama Periscope buat kamu membagikan layanan broadcast video kamu secara langsung ke seluruh dunia. Baca selengkapnya.

Miscellaneous

Ingin Pakai Apple Watch, Coba Yuk Apple Watch Virtual: Tahukah kamu, kamu bisa memiliki Apple Watch lebih cepat dan gratis daripada kamu harus menunggu peluncurannya nanti pada akhir April mendatang. Namun Apple Watch yang satu ini berbentuk virtual. Simak selengkapnya untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan Apple Watch virtual ini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest