Follow Us

Beli Banyak Apple Watch, Pelanggan Bisnis Tak Akan Dapat Diskon

Andri Alfansyah - Senin, 30 Maret 2015 | 10:57
Beli Banyak Apple Watch, Pelanggan Bisnis Tak Akan Dapat Diskon

Jika pelanggan dari kalangan bisnis biasanya mendapatkan harga khusus dan diskon buat pembelian komputer Mac, iPhone, dan iPad, tidak demikian halnya dengan pembelian buat Apple Watch.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple tidak akan menawarkan harga khusus atau pemotongan harga buat para pelanggan dari kalangan bisnis yang ingin membeli Apple Watch dalam jumlah besar saat peluncurannya.

Apple won’t offer special business pricing, financing, and bulk discount options, like it does with Macs, iPhones, and iPads, for the Apple Watch at launch.

Kendati demikian, Apple masih menyediakan laman khusus Tim Bisnis buat para pelanggan tersebut untuk membeli Apple Watch. Selain melalui tim bisnis Apple, para pelanggan tersebut juga bisa membeli langsung perangkat Apple Watch di Apple Store.


Baca juga:


Walaupun beberapa pelanggan tersebut dilaporkan mengharapkan Apple memberikan harga dan diskon menarik karena membeli banyak Apple Watch, Apple tampaknya ingin menyamakan harga Apple Watch baik buat kalangan perorangan biasa dan kalangan pebisnis.

Para pelanggan sendiri bisa mulai memesan Apple Watch pada tanggal 10 April nanti dengan harga mulai $349. Selanjutnya, mereka bisa mengambil pesanan Apple Watch yang diinginkannya pada tanggal 24 April mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/29/apple-wont-offer-business-pricingfinancing-or-iphone-trade-ins-for-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest