Follow Us

Apple Hanya Akan Jual Apple Watch via Reservasi Online

Andri Alfansyah - Senin, 30 Maret 2015 | 14:19
Apple Hanya Akan Jual Apple Watch via Reservasi Online

Buat pelanggan yang berencana membeli Apple Watch pada akhir bulan April mendatang di Apple Store, ada kabar kurang menyenangkan buat kamu karena Apple tak akan menjualnya melalui ritel miliknya itu.

Dalam bocoran dokumennya seperti dilansir dari MacRumors, Apple hanya akan menjual Apple Watch khusus buat mereka yang telah mengadakan reservasi pembelian melalui Apple Store Online.

Apple is not allowing any walk-in retail purchases for the Apple Watch at launch. Instead customers must make an online “Product Reservation” to hold a specific Apple Watch model at a retail store. This new “Product Reservation” system is used instead of Apple’s “Personal Pickup” system for Apple Watches. Apple’s retail training documents indicate that “If a customer walks in and wants to purchase a watch, offer the option to try on a watch. Then help them place an order online or through the Apple Store app.”

Mulai 10 April mendatang hingga hari peluncuran Apple Watch tiba, para pelanggan yang telah melakukan reservasi dapat menjajal Apple Watch di Apple Store sebelum mereka memutuskan membelinya.


Baca juga:


Penjualan Apple Watch secara online ini mengindikasikan bahwa Apple tak memiliki cukup banyak pasokan Apple Watch. Atau, proses ini bisa jadi salah cara Apple untuk mengantisipasi antrean yang sangat panjang dan kurang efektif.

Kendati demikian, penjualan Apple Watch secara online tampaknya tak akan berlangsung lama. Mereka tentunya akan menjualnya di Apple Store begitu pasokan sudah cukup meningkat.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/03/29/apple-watch-reservation-only/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest