Follow Us

Apple Resmi Buka Program Trade-in Khusus Pengguna Non-iPhone

Andri Alfansyah - Selasa, 31 Maret 2015 | 13:03
Apple Resmi Buka Program Trade-in Khusus Pengguna Non-iPhone

Sesuai yang telah dijanjikan, Apple baru saja memulai program baru untuk menggenjot penjualan iPhone di Apple. Program tersebut adalah program tukar-tambah iPhone khusus bagi pengguna smartphone Android, BlackBerry, dan Windows Phone.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, pengguna smartphone non-iPhone tersebut dapat menukarkan smartphone miliknya untuk mendapatkan sebagian uang dari Apple. Selanjutnya, uang tersebut bisa mereka pakai untuk membeli iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus.

The program allows users of select Android, Windows Phone, and BlackBerry phones to bring in their devices and receive credit toward the immediate purchase of a new iPhone 5c, iPhone 6, or iPhone 6 Plus (but not an Apple Watch).


Baca juga:


Program tukar-tambah iPhone ini tidak bisa kamu gunakan untuk membeli Apple Watch yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 24 April mendatang. Hal ini bukan karena untuk meningkatkan penjualan Apple Watch melainkan lini iPhone.

Selain program tukar tambah khusus menyasar pengguna smartphone non-iPhone, Apple sebelumnya membuka program tukar tambah untuk iPhone pada bulan Agustus tahun lalu. Kemudian Apple membuka tukar-tambah untuk pengguna iPad beberapa waktu silam.

Apple tampaknya memberlakukan program tukar-tambah buat pengguna smartphone non-iPhone ini secara global. Beberapa Apple Store di belahan dunia kabarnya sudah memulai program ini, seperti di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Italia, dan Tiongkok.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/30/apple-launches-in-store-android-trade-in-program-to-boost-iphone-sales/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest