Follow Us

(Foto) Bocoran Bagian Belakang Case iPhone 6C

Andri Alfansyah - Selasa, 31 Maret 2015 | 15:20
(Foto) Bocoran Bagian Belakang Case iPhone 6C

Pekan lalu beredar rumor dari Asia bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 6C dengan ukuran layar 4 inci yang akan Apple luncurkan bersamaan dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada bulan September mendatang. Menyusul rumor itu, kini beredar bocoran gambar yang disinyalir bagian belakang case iPhone 6C.

Bocoran gambar iPhone 6C tersebut dibagikan oleh Future Supplier (via 9to5Mac). Seperti gambar yang bisa kamu lihat, iPhone 6C dibalut dengan warna merah jambu dan memiliki desain yang sangat tidak asing lagi mirip dengan iPhone 5C.

Selain sama-sama bermaterialkan plastik yang mengkilap, iPhone 6C memiliki desain lampu flash berbeda dari lampu flash milik iPhone 5C. Jika iPhone 5C memiliki lampu flash berbentuk bulat dan berjumlah satu, lampu flash di iPhone 6C berbentuk memajang ke atas dan mengindikasikan akan berjumlah dua seperti halnya di iPhone 5S.

Perbedaan lainnya dari iPhone 6C tersebut adalah desain potongan kameranya, yakni tidak menyembul keluar seperti yang bisa kamu temukan di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Selanjutnya, adalah desain grille speaker berjumlah 8 lubang dalam dua kolom deretan di bagian kanan. Sementara grille speaker di iPhone 6 berjumlah 6 saja di bagian kanan.


Baca juga:


Desain mikrofon iPhone 6C juga berbeda dari iPhone 5C, yaitu memiliki 6 lubang dalam dua kolom. Sementara iPhone 5C hanya memiliki satu di dekat lubang koneksi Lightning Port.

Walaupun bocoran iPhone 6C ini belum bisa dipastikan kebenarannya, rumor soal kehadiran iPhone 6C sudah beberapa kali ini bermunculan. Apple sebelumnya telah menghentikan pendahulunya, iPhone 5C karena dianggap gagal di pasaran. Namun begitu, Apple bisa saja ingin kembali menghadirkan iPhone dengan pengalaman yang layar 4 inci yang mudah dijangkau ibu jari.

[source site_name = “Future Supplier” site_url = “http://www.futuresupplier.com/blog/iphone-6c-rear-housing-leaks/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest