Follow Us

OS X Yosemite 10.10.3 Beta 6 Tersedia Bagi Pengembang & Member Apple Seed

Bagus Hernawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 16:50
OS X Yosemite 10.10.3 Beta 6 Tersedia Bagi Pengembang & Member Apple Seed

Mengikuti jadwal dwi mingguan yang biasa digunakan, Apple hari ini merilis OS X Yosemite 10.10.3 Beta keenam bagi pengembang terdaftar. Kamu yang terdaftar di laman Apple Seed sebagai Public Beta User juga kabarnya dapat mengunduh pembaruan dengan build code 14D127 ini.

Sayangnya kami tidak menemukan catatan penting yang signifikan di pembaruan ini. Dari laman 9To5Mac juga hanya ada penjelasan berupa perbaikan bug system terutama untuk aplikasi Photos yang akan dirilis secara resmi dalam waktu dekat.

Namun menurut kolom komentar di laman tadi, pengguna OS X Yosemite Beta ini melaporkan salah satu bug system penting yang sudah diperbaiki Apple. Yaitu gangguan fitur Handoff untuk melakukan panggila telepon di iPhone lewat perangkat Mac.

@AlmogosFinally they fixed the annoying bug that prevented iPhone cellular calls to work


Baca Juga:

Ya, fitur ini memang diketahui cukup bermasalah bahkan di OS X Yosemite 10.10.2 sekalipun. Sering kali saya mendapati suara panggilan telepon yang masuk ke OS X tidak kunjung berhenti meskipun sudah diangkat.

Semoga perbaikan lain juga segera diberikan oleh Apple sebelum resmi merilis OS X Yosemite 10.10.3 untuk publik. Bagaimana dengan kamu, apakah mengalami bug system yang cukup menjengkelkan di OS X Yosemite? Bagikan di kolom komentar ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/30/apple-releases-os-x-10-10-3-build-14d127-for-public-and-developer-betas/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest