Follow Us

Apple Rekrut Mantan Petinggi Dolby, Mike Rockwell

Andri Alfansyah - Rabu, 01 April 2015 | 09:40
Apple Rekrut Mantan Petinggi Dolby, Mike Rockwell

Apple baru saja merekrut seorang mantan Executive Vice President Dolby, Mike Rockwell untuk mereka tempatkan di dalam divisi hardwarenya, khususnya teknologi audio dan layar.

Berdasarkan profil di akun LinkedIn miliknya seperti dilansir 9to5Mac, Mike Rockwell resmi bergabung dengan Apple pada bulan Februari lalu tanpa mencantumkan jabatannya di perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu.

Kendati demikian sesuai dengan latar belakang pekerjaannya di Dolby, Mike Rockwell direkrut Apple untuk meningkatkan teknologi pengolahan audio dan layar dalam produk-produknya di masa mendatang.

Sebelum bekerja di Apple, Mike Rockwell pernah menjabat sebagai Executive Vice President, Advanced Technology Group di mana ia memfokuskan pada penemuan teknologi dan inkubasi bisnis baru.

Tidak hanya berinovasi dalam kulitas audio buat bioskop, rumahan, perangkat mobile, dan portabel, Mike Rockwell juga sangat terlibat dalam teknologi layar di Dolby. Di divisi tersebut, ia berinovasi untuk meningkatkan kualitas warna dan kecerahan layar beresolusi tinggi.


Baca juga:


Dengan direkrutnya ahli audio dan layar dari Dolby ini, tidak diragukan lagi Apple tampaknya tengah mempersiapkan gebrakan baru di ranah audio dan layar. Mike Rockwell yang mengundurkan diri dari Dolby pada akhir Januari itu diklaim akan menjadi aset yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas produk audio dan layar Apple di masa mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/03/31/apple-dolby-technology-chief-audio-display-tech/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest