Follow Us

Apple Akan Segera Naikkan Harga di App Store Regional Jepang

Andri Alfansyah - Kamis, 02 April 2015 | 09:25
Apple Akan Segera Naikkan Harga di App Store Regional Jepang

Nilai tukar mata uang berbagai negara di dunia yang fluktuatif terhadap dollar telah mendesak Apple untuk menyesuaikan harga baru di App Store di beberapa negara. Jika sebelumnya Apple memberlakukan harga baru aplikasi di Rusia beberapa waktu lalu, mereka kini memberlakukannya di Jepang.

Seperti dikabarkan 9to5Mac, Apple mengumumkan kepada para pengembang bahwa mereka akan menaikan harga aplikasi yang secara efektif berlaku mulai besok di negeri Sakura tersebut.

Buat pengguna yang aktif berlangganan, Apple mengatakan bahwa perubahan harga baru di App Store tidak akan berpengaruh. Namun, mereka akan mulai menyebarkan surel terkait perubahan harga konten di App Store regional Jepang itu.


Baca juga:


Tidak hanya di Rusia, Apple sudah menyesuaikan harga baru di beberapa belahan dunia lain, macam Kanada dan beberapa negara di Uni Eropa. Kalau sudah begini, melihat nilai rupiah terhadap dollar yang semakin tidak terkendali, Appe juga bisa kapan saja menaikan harga aplikasi di regional Indonesia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/01/japan-app-store-prices-to-increase-within-24-hours-due-to-exchange-rates/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest