Follow Us

Time Machine News 30/3-5/4/2015: Performa Grafis iPhone 6 Berhasil Ungguli Galaxy S6

Andri Alfansyah - Minggu, 05 April 2015 | 15:13
Time Machine News 30/3-5/4/2015: Performa Grafis iPhone 6 Berhasil Ungguli Galaxy S6

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Performa Grafis iPhone 6 Berhasil Ungguli Galaxy S6: Ternyata performa grafis iPhone 6 mampu mengalahkan performa grafis yang ada di Samsung Galaxy S6 yang notebene tampil lebih buruk. Berapa skor yang didapatkan iPhone 6 dan Galaxy S6?

Apple Resmi Buka Program Trade-in Khusus Pengguna Non-iPhone: Apple akhirnya membuka program tukar-tambah khusus menyasar pengguna Android, BlackBerry, dan Windows Phone, di Apple Store untuk meningkatkan penjualan iPhone.

Ini Hasil Uji Benchmark Prosesor MacBook 12 Inci: Apple belum juga meluncurkan MacBook 12 inci baru, namun kini sudah muncul hasil uji benchmarknya dari Geekbench. Bagaimana hasilnya dibanding jajaran MacBook yang lain? Simak selengkapnya.

How-Tos

Panduan Lengkap Membeli & Menggunakan iPhone ala MakeMac: Buat kamu yang membutuhkan informasi penting bagaimana membeli dan menggunakan iPhone ala MakeMac, simak panduan menariknya di artikel ini.

App Highlight

Line 4.0 for OS X: Tampilan Cantik & Deretan Fitur Baru: LINE buat OS X hadir dengan update terbarunya ke versi 4.0 yang membawa tampilan lebih manis dan beberapa fitur baru. Apa saja fitur-fitur barunya? Baca selengkapnya.

WhatsApp Voice Call Segera Hadir Beberapa Minggu Lagi: Fitur panggilan suara di WhatsApp tampaknya bukan sekedar rumor saja karena sang bos Brian Acton baru saja mengumumkan bahwa fitur tersebut akan hadir tidak lama lagi.

Rayakan Ultah, Scanbot Tambahkan Dukungan Slack & Wunderlist: Menyusul ulang tahunnya pertama, Scanbot hadir dengan pembaruan yang cukup menarik yaitu hadirnya dukungan terhadap Slack, Wunderlist, dan fitur lainnya. Simak selengkapnya.

Miscellaneous

Awas! Jangan Tertipu Undian iPhone 6 Gratis di LINE@: Buat pengguna LINE@, berhati-hatilah dalam menambahkan brand dengan iming-iming ribuan hadiah undian iPhone 6, seperti yang terjadi pada sosmed messenger itu, yaitu seseorang mendompleng nama Apple ID yang digunakan untuk menipu. Simak modusnya di sini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest