Follow Us

1Password 5.3 for Mac: Keamanan Ganda & Fitur Panggil Cepat

Bagus Hernawan - Selasa, 07 April 2015 | 12:11
1Password 5.3 for Mac: Keamanan Ganda & Fitur Panggil Cepat

Grup pengembang Agile Bits baru saja merilis pembaruan untuk aplikasi password manager 1Password bagi pengguna Mac. Beberapa peningkatan hadir untuk kamu para pengguna setianya seperti two-step verification dan fitur kontak cepat dengan Skype, FaceTime dan beragam hal lainnya. Berikut ini kutipan pembaruan 1Password versi 5.3:

This release is all about making 1Password for Mac better, faster and stronger. We’ve added two-step verification, the ability to call and email with a single click and given some existing features a big power-up!

Fitur keamanan yang lebih dikenal dengan nama TOTP – Time-Based One-Time Passwords ini akhirnya tersedia bagi kamu pengguna Mac. Keamanan berlapis ini memberikan pengguna password tambahan yang akan berubah atau kadaluarsa dengan batasan waktu tertentu. Untuk pembahasan lengkap fitur ini, silahkan simak panduan lengkap atau video yang dirilis oleh AgileBits ya.


Baca Juga:

Lanjut ke fitur lainnya. 1Password terbaru juga diklaim punya fitur menghubungi rekan dengan cepat dan mudah. Tinggal buka bagian Identities dan sorot nomor telepon atau alamat email teman kamu. Setelah itu penguna dapat melakukan panggila FaceTime Audio atau Skype dengan mudah dan cepat.

Sering membuat Secure Notes? Kabar baik, fitur ini juga ditingkatkan dengan tipe data baru yang dapat kamu berikan. Mulai dari alamat tautan, email, tanggal atau cattan lainnya. Sebagai pelengkap, 1Password juga sudah memperbaiki beragam masalah atau bug system di versi sebelumnya.

Segera unduh pembaruan 1Password versi 5.3 ya di Mac App Store!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest