Follow Us

Instagram Segera Rilis Fitur Editing Color & Fade

Bagus Hernawan - Rabu, 08 April 2015 | 10:25
Instagram Segera Rilis Fitur Editing Color & Fade

Instagram, jejaring sosial dengan fokus foto yang pastinya kamu kenal ini segera merilis pembaruan fitur editing. Mereka akan menambahkan mode Color and Fade sebagai daftar creative tools yang dapat kamu gunakan sebelum mengunggah foto.

Today, we bring you two new creative tools: Color and Fade.

Sesuai namanya, mode Color digunakan untuk menambahkan efek elemen warna dari setiap foto. Ada 8 pilihan warna yang diberikan dalam mode ini, mulai dari kuning, orange, merah, pink, ungu, biru, cyan dan terakhir hijau. Contoh paling mudah adalah membuat efek warna matahari terbenam yang lebih nyata atau malah menjadi surealis.

Lanjut ke mode Fade, saya yakin bagian ini cocok untuk kamu yang gemar bermain tone warna dengan mood foto. Ya, pengguna dapat memberikan warna yang lebih lembut dengan menggeser slider di bawah mode tersebut.


Baca Juga:

Sudah gak sabar untuk menikmati pembaruan ini untuk perangkat iPhone? Tenang, kabarnya Instagram akan merilis update ke versi 6.10 dengan 2 fitur ini dalam beberapa hari ke depan.

[source site_name = “Instagram” site_url = “http://blog.instagram.com/post/115772769267/150407-color-and-fade”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest