Follow Us

Game Mortal Kombat X Resmi Dirilis di iPhone, iPad & iPod Touch

Bagus Hernawan - Rabu, 08 April 2015 | 14:34
Game Mortal Kombat X Resmi Dirilis di iPhone, iPad & iPod Touch

Game Mortal Kombat X yang sudah lama dinanti untuk hadir di perangkat iPhone atau iPad akhirnya resmi tersedia di App Store. Ya, kini kamu dapat melakukan duel 3 lawan 3 ekstra seru dalam game karya Warner Bros ini. Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu cinematic trailer untuk Mortal Kombat X.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Langsung Mainkan!

Mirip dengan game WWE Immortals yang sudah saya bahas, Mortal Kombat X menggunakan sistem pemain dalam bentuk kartu dengan mode pertandingan per wilayah. Selesai beberapa kali duel untuk menyelesaikan satu wilayah, kamu bisa melanjutkan perjalanan.

Mode permainan juga cukup mudah, duel dilakukan 3 lawan 3 dengan gelar pemenang untuk yang berhasil mengalahkan setiap musuh. Kendalinya sengaja dibuat sederhana, tekan layar untuk menghajar musuh secara bertubi-tubi, tekan dan tahan 2 jari untuk menahan serangan serta swipe gesture untuk bonus pukulan. Bila sudah mendapatkan poin tertentu, kamu dapat menekan ikon jurus spesial di bagian kiri bawah layar.

Sistem upgrade juga digunakan pada Mortal Kombat X untuk meningkatkan kemampuan pemain kamu atau menghajar musuh dengan jurus spesial. Gak cuma itu, hadiah harian juga menjadi iming-iming untuk kamu terus bermain di game ini.


Baca Juga:

Saya sudah mencoba Mortal Kombat X dan sangat menikmati grafis yang diberikan. Meskipun mode duel agak monoton dan sedikit memaksa kamu untuk menggunakan in-app purchase, game ini dapat menjadi sesi nostalgia untuk kamu semua gamers pecinta Mortal Kombat.

Segera unduh Mortal Kombat X untuk perangkat iPhone dan iPad ya, gratis!

Thanks, @idgiftcard

Download MORTAL KOMBAT X ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest