Follow Us

(Video) Bocoran iPad Mini 4 dengan Desain Mirip iPad Air 2

Andri Alfansyah - Rabu, 08 April 2015 | 14:51
(Video) Bocoran iPad Mini 4 dengan Desain Mirip iPad Air 2

Masih cukup lama bagi Apple untuk meluncurkan lini iPad generasi berikutnya. Namun hal itu tak menghalangi @OnLeaks untuk jauh-jauh hari membocorkan foto-foto lini iPad mini generasi keempat dalam akun Twitter miliknya.

Seperti dilansir pertama kali oleh situs teknologi berbahasa Perancis, NoWhereElse. @OnLeaks membocorkan foto-foto rangka case bagian belakang yang disinyalir milik iPad mini 4 dengan desain sedikit baru.

Bisa kamu simak dalam gambar, iPad mini 4 dengan opsi seluler LTE tersebut memiliki desain yang lebih tipis, mirip seperti iPad Air 2. Selain tipis, kesamaan lainnya terlihat dari desain grille speaker stereo baru dengan satu barisan kolom. Bandingkan dengan iPad mini 3 yang lubang stereonya miliknya berderet dua baris.

Seperti halnya iPad Air 2, iPad mini 4 juga tidak tidak dilengkapi dengan tombol lock rotation/mute. Walau tombol untuk membisukan suara dan mengunci mode rotasi sudah dihilangkan, pengguna masih bisa mengaturnya di Control Center.

Simak videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Walau belum dikonfirmasi keaslian foto tersebut, bocoran iPad mini 4 mengindikasikan Apple akan menyeragamkan desain antara jajaran iPad Air dan iPad mini. Melihat kebiasaan Apple, lini iPad mini dan iPad Air generasi berikutnya tampaknya akan hadir pada musim Gugur mendatang.

[source site_name = “NoWhereElse” site_url = “http://www.nowhereelse.fr/ipad-mini-4-photos-video-106205/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest