Follow Us

Apple Online Store Tutup Sementara Jelang Pemesanan Apple Watch

Bagus Hernawan - Jumat, 10 April 2015 | 10:40
Apple Online Store Tutup Sementara Jelang Pemesanan Apple Watch

Tanggal yang sudah lama ditunggu akhirnya datang juga, 10 April 2015. Ya, di hari ini, kamu para peminat Apple Watch dapat mulai memesan perangkat wearable device ini di laman Apple Store Online. Begitu juga dengan perangkat MacBook 12 inci. Untuk menyiapkan hal tersebut, Apple kini memberikan tanda We’ll be Back alias Apple Online Store sedang ditutup sementara.

Bagi kamu yang belum tahu, beberapa berita sebelumnya juga sudah mengulas mengenai Apple Watch secara cukup detail. Mulai laman video panduan Apple Watch dari Apple, video unboxing Apple Watch serta kegiatan wartawan dengan Apple Watch sepanjang hari.


Baca Juga:

Seperti biasanya, Indonesia belum masuk dalam gelombang negara pertama yang mendapatkan Apple Watch. Kabar terakhir yang kami terima hanya ada 9 negara yang menggelar preorder Apple Watch ini. Sementara negara lain yang mendukung baru dapat memperolehnya tanggal 24 April secara langsung di toko.

Apakah kamu berminat membeli Apple Watch dalam waktu dekat – atau paling tidak sampai tersedia di Indonesia? bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “http://store.apple.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest