Follow Us

Time Machine News 6-12/5/2015: Apple Online Store Mulai Sesi Pemesanan Apple Watch & MacBook 12 Inci

Andri Alfansyah - Minggu, 12 April 2015 | 14:22
Time Machine News 6-12/5/2015: Apple Online Store Mulai Sesi Pemesanan Apple Watch & MacBook 12 Inci

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Online Store Mulai Sesi Pemesanan Apple Watch & MacBook 12 Inci: Apple akhirnya membuka program pre-oder Apple Watch di Apple Online Store beberapa negara yang masuk gelombang pertama. Tidak ketinggalan, jajaran MacBook 12 inci baru juga sudah dapat kamu pesan bersamaan dengan Apple Watch.

iOS 8.3 Tambahkan Emoji Baru, Pemisah Pesan & Perbaikan WiFi: Apple minggu ini telah merilis iOS 8.3 dengan segudang perbaikan dan fitur baru, termasuk penambahan ratusan emoji baru yang kini sangat beragam.

OS X Yosemite 10.10.3 Hadirkan Photos for OS X & Beragam Perbaikan: Bersamaan dengan perilisan iOS 8.3 buat publik, Apple juga merilis pembaruan OS X Yosemite 10.10.3 yang membawa aplikasi Photos terbaru menggantikan iPhoto dan Aperture yang sudah Apple matikan layanannya.

App Highlight

CleanMyMac 3: Bersihkan & Pantau Sistem OS X Setiap Waktu: CleanMyMac dari pengembang MacPaw kini hadir dalam versi ke–3 dengan beragam fitur baru dan dukungan tampilan datar ala OS X Yosemite yang menarik. Simak reviewnya di artikel ini.

Aplikasi Edit Foto Snapseed Punya Wajah Baru & Fitur Kian Lengkap: Aplikasi pengolah foto dari Google ini kini memiliki tampilan antarmuka yang cantik dan berbeda dari sebelumnya dan beberapa fitur tambahan menarik. Baca selengkapnya.

Security Update 2015–004 Hadir Untuk Pengguna OS X Mountain Lion & OS X Mavericks: Apple ternyata masih memberikan dukungan buat pengguna OS X lawas dengan merilis update keamanan buat OS X Mountain Lion dan Mavericks. Baca selengkapnya.

Miscellaneous

(Video) Kegiatan Menarik Jurnalis WSJ Pakai Apple Watch Seharian: The Wall Street Journal memposting sebuah video berisi kegiatan harian seorang jurnalisnya yang memakai Apple Watch sambil mencatat berapa lama baterainya dapat bertahan. Simak videonya di arikel ini.

  • Brik Case, Case MacBook Unik Bagi Pecinta Lego

  • Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

    Editor : Andri Alfansyah

    Latest