Follow Us

Apple Dikabarkan Ajak Taylor Swift Rilis Album Eksklusif di Beats Music

Andri Alfansyah - Senin, 13 April 2015 | 15:20
Apple Dikabarkan Ajak Taylor Swift Rilis Album Eksklusif di Beats Music

Apple dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan artis dan grup musik terkenal AS dan Inggris menjelang perilisan ulang layanan streaming musik Beats Music beberapa waktu mendatang.

Seperti dilaporkan Bloomberg (via iMore), Apple saat ini sedang menjajaki kerjasama dengan Taylor Swift dan Florence and the Machine supaya mereka merilis album ekslusif dalam Beats Music milik Apple.

Apple Inc. has asked Florence and the Machine and more than a dozen other artists for exclusive deals to promote a revamped Beats Music, and persuade people to ante up for what they’re accustomed to getting pretty much for free.

The company’s in talks with the British group, which is set to release an album in June, about giving Apple limited streaming rights to a track, and has approached Taylor Swift and others about partnerships, according to people familiar with the matter. The idea is that exclusives will be bait for music lovers loathe to pay for subscriptions.


Baca juga:


Strategi Apple buat Beats Music ini diklaim akan menjadi saingan serius buat layanan streaming musik serupa macam, Spotify, Rdio, dan Tidal besutan Jay Z dan yang mendapatkan dukungan dari 16 musisi terkenal. Beberapa di antaranya adalah Beyonce, Kanye West, dan Rihanna.

Apple kabarnya akan meluncurkan Beats Music pada event WWDC 2015 pada bulan Juni mendatang dengan biaya langganan mulai $9,99 dollar per bulan untuk satu orang dan $14,99 per bulan untuk paket langganan keluarga. Beats Music sendiri akan tersedia sebagai aplikasi bawaan di iOS 9.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apples-rumored-music-service-could-include-exclusives-taylor-swift-others”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest