Follow Us

Alpha Omega, Puzzle Kata Ringan Berdesain Elegan

Bagus Hernawan - Senin, 13 April 2015 | 18:45
Alpha Omega, Puzzle Kata Ringan Berdesain Elegan

Hobi maen game puzzle di iPad atau iPhone plus melatih ingatan beragam kata dalam bahasa Inggris? Coba mainkan Alpha Omega dari pengembang BorderLeap yang sedang gratis. Tim MakeMac sudah mencobanya dan ingin mengajak kamu untuk turut bermain.

Menggunakan tampilan dengan latar belakang kayu, kamu akan diberikan tutorial sederhana untuk bermain game ini. Mudah kok, tugasnya hanya mengganti urutan kata dalam kolom mirip TTS (Teka Teki Silang) hingga menjadi beberapa kata yang sesuai dengan tema pada level tersebut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cara menggantinya juga mudah, tekan kotak kata pertama lanjut kedua untuk saling menukarkannya. Nantinya ada kotak dengan warna berbeda yang dijadikan kuncian – gak bisa ditukar – ini adalah bantuan kamu untuk memecahkan setiap kata tersebut.

Perlu diingat, kamu hanya bisa memindahkan satu kotak sekali saja. Ya, jika salah langkah, game akan berakhir dan harus diulang. Tenang, tidak diulang dari level awal kok tapi cukup tekan Restart pada level tersebut. Nah jika kamu sudah capek mengulan dan buntu, ada fitur bantuan dengan ikon bola lampu yang dapat kamu akses. Namun tentu saja ada batasannya yah.


Baca Juga:

Berminat Mencoba?

Saya sudah memainkan Alpha Omega dan sangat menikmati gameplay yang diberikan. Selain puzzle kata yang ringan dan gak bikin pusing, game ini juga punya suara latar belakang yang begitu memanjakan. Saran saya gunakana headphone kesayangan kamu untuk bermain game ini ya!

Segera unduh Alpha Omega yang sedang gratis di App Store ya!

Download Alpha Omega · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest