Follow Us

Paket Video Editor Final Cut Pro X, Motion & Compressor Dapat Update Barengan

Bagus Hernawan - Selasa, 14 April 2015 | 13:30
Paket Video Editor Final Cut Pro X, Motion & Compressor Dapat Update Barengan

Apple kembali merilis pembaruan aplikasnya di komputer Mac untuk kaum editor video professional. Tiga aplikasinya yang dijual di Mac App Store ini adalah Final Cut Pro X 10.2, Motion 5.2 dan Compressor 4.2. Berikut beberapa informasi penting seputar pembaruan untuk setiap aplikasinya.

CUPERTINO, California – 14 April 2015 – Apple® today updated Final Cut Pro® X, Motion and Compressor with new features for motion graphics and key enhancements to accelerate video editing, packaging and delivery.

Final Cut Pro 10.2 introduces stunning 3D titles that are easy to use, improved masking for colour grading and effects, and native support for more camera formats, as well as GPU-accelerated RED RAW processing.

Motion 5.2 extends the power of 3D titles with the ability to create custom materials and environments and instantly publish them to Final Cut Pro X.

Compressor 4.2 makes it easy to package a movie for sale on the iTunes Store®.

Siapa sih yang gak kenal Final Cut Pro X? Aplikasi editing video professional ini akhirnya tiba di versi 10.2. Perubahan yang diberikan juga cukup banyak, mulai dari mode teks dan animasi 3D, beragama efek tambahan dan tambahan dukungan untuk beragam jenis format kamera.

Lanjut ke Motion yang sejatinya berfungsi berdampingan dengan Logic Pro X ya! Aplikasi editing judul, transisi dan beragam efek ini juga diberikan pembaruan yang sama di fitur teks 3D. Gak cuman itu, ada juga penambahan fitur lain seperti 12 Generators, mode keyframing, serta perbaikan performa pada perangkat komputer ber kartu grafis dari Intel.


Baca Juga:

Terakhir yaitu Compressor yang berfungsi untuk memberikan sentuhan akhir seperti export projek. Aplikasi ini akhirnya mendukung template iTunes Store Package untuk kamu yang akan menjual konten multimedia disana, penambahan trailer, captions, dan subtitles ke dalamnya. Penambahan dukungan perangkat keras dual GPU juga hadir di versi ini serta beragam hal lainnya yang berfungsi meningkatkan produktifitas kamu.

Segera unduh pembaruan paket editing video professional ini yah atau selamat belanja dengan tautan di bawah ini.

Editor : Bagus Hernawan

Latest