Follow Us

Cara Rahasia Dapatkan Game Rules! Gratis Lewat app Apple Store

Bagus Hernawan - Selasa, 14 April 2015 | 15:19
Cara Rahasia Dapatkan Game Rules! Gratis Lewat app Apple Store

Apple kembali menggelar promosi berupa bagi-bagi game berbayar jadi gratis lewat aplikasi Apple Store. Pengguna dapat mengunduh game Rules! secara gratis – dari harga normal $2.99. Promo ini sejatinya digunakan oleh Apple untuk mengenalkan Rules! – permainan puzzle Best of 2014 di perangkat iOS yang sudah mendukung Apple Watch. Belum pernah mendapatkan promo semacam ini sebelumnya? Berikut ini panduannya:

  1. Pastikan kamu menggunakan Apple ID dengan regional yang memiliki app Apple Store (Indonesia tidak ada). Saya sendiri menggunakan regional US.
  2. Unduh aplikasi Apple Store lalu masuk ke bagian Featured.
  3. Scroll ke bawah dan cari baris keterangan mengenai game Rules!
  4. Tekan layar kamu pada bagian tersebut kemudian masuk ke tampilan utama informasi mengenai Rules!
  5. Akhiri sesi ini dengan menekan baris hijau Download now for free untuk membawa kamu ke App Store dan mendapatkan redeem code.
  6. Sudah deh, tinggal unduh dan selamat bermain.

Baca Juga:

Sekilas Tentang Rules!

Game hasil karya grup pengembang TheCodingMonkeys ini berisi peraturan puzzle dengan 3 peraturan sederhana di setiap levelnya. Misalkan nih peraturan pertama adalah menekan gambar dengan angka secara urut dari besat ke kecil, peraturan kedua adalah sebaliknya dan ketiga menekan gambar warna hijau.

Nah terkadang permainan dimulai dengan aturan kedua, pertama baru ketiga. Bisa juga lainnya – intinya menguji kecepatan reaks dan daya ingat kamu. Seru deh, saya sudah mencobanya selama sejam ke belakang!

Meskipun terkesan sederhana, game ini juga dilengkapi suara latar belakang yang menarik dan gak bikin bosan. Antarmuka yang disuguhkan juga sangat apik dan minimalis – perpaduan warna coklat dan kontras ke gambar di setiap level.

Buruan coba tips di atas untuk mengunduh Rules ya! Atau jika ingin langsung membelinya, saya siapkan tautan ke game ini langsung dari App Store.

Download Rules! ร‚ยท Harga: 45000

[source site_name = “Touch Arcade” site_url = “http://forums.toucharcade.com/showthread.php?t=259393”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest