Follow Us

Bersiaplah, WWDC 2015 Akan Digelar 8-12 Juni 2015

Bagus Hernawan - Rabu, 15 April 2015 | 06:13
Bersiaplah, WWDC 2015  Akan Digelar 8-12 Juni 2015

Kabar yang dinanti-nanti akhirnya tersiar juga. Ya, Apple resmi mengumumkan tanggal WWDC (World Wide Developer Conference) tahun ini yaitu 8–12 Juni 2015. Bertempat di Moscone West – San Francisco, ajang konfrensi tahunan ini akan membahas banyak hal baru seputar iOS dan OSX – tidak menutup kemungkinan hadirnya perangkat keras baru.

*Apple’s renowned developer community will come together at WWDC to learn about the future of iOS and OS X.

WWDC features more than 100 technical sessions, over 1,000 Apple engineers, hands-on labs, and the Apple Design Awards.*

Kabarnya sistem penjualan tiketnya juga masih seperti tahun lalu – mendaftar dan diundi oleh Apple. Tidak sembarangan daftar, calon peserta juga wajib memiliki akun Apple Developer yang masih aktif dan siap-siap, biayanya mulai dari $1599 untuk setiap peserta.

The opportunity to buy tickets to WWDC 2015 will be offered by random selection. Register by Friday, April 17, 10:00 a.m. PDT for your chance to attend. We will let you know your status by Monday, April 20, 5:00 p.m. PDT.

Baca Juga:

Nantinya selain ajang konferensi yang dapat disaksikan seluruh dunia, para pengembang yang hadir dalam WWDC ini juga akan mendapatkan beberapa hari sesi pelatihan dari Apple. Meliputi pengetahuan dasar tentang sistem iOS dan OS X, serta ajang Apple Design Awards.

Bagi kamu yang belum tahu, salah satu tim pengembang dari SCOOP – Setiady Wiguna – tahun lalu berangkat ke ajang WWDC 2014. Foto-foto keseruan acara yang berlangsung selama hampir seminggu tersebut dapat kamu intip kembali di Instagram MakeMac ya!

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/wwdc/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest