Follow Us

Apple Larang Peserta Bawa Tongsis di WWDC 2015

Andri Alfansyah - Rabu, 15 April 2015 | 15:24
Apple Larang Peserta Bawa Tongsis di WWDC 2015

Kegiatan mengambil foto dan video selfie dengan menggunakan tongsis (tongkat narsis) saat ini masih sangat populer dilakukan banyak orang. Namun bagaimana jadinya jika Apple melarang penggunaan tongsis di event besar macam WWDC 2015 mendatang? Tentu hal ini akan membuat banyak orang kesulitan dalam mengabadikan momen terbaik dalam acara tersebut.

Seperti dilansir dalam lamannya, Apple membuat peraturan baru buat peserta event WWDC 2015 yang mereka sudah umumkan secara resmi tadi malam. Salah satu peraturannya adalah melarang para peserta merekam acara dengan menggunakan peralatan macam tongsis dan juga monopod.

You are not permitted to make audio or audiovisual recordings of WWDC or take professional photographic or video equipment, or wearable recording devices into Moscone West or Yerba Buena Gardens. In addition, you may not use selfie sticks or similar monopods within Moscone West or Yerba Buena Gardens. Solicitation or selling of items or services is not allowed at WWDC. Any attendee conducting these activities may be removed from WWDC. Smoking (including e-cigarettes) is not permitted anywhere inside Moscone West. Please refrain from smoking within 20 feet (6 meters) of the lobby doors.

Pelarangan tongsis dan alat semacamnya tidak lain adalah peralatan tersebut diklaim akan mengganggu jalannya acara. Adalah sangat memalukan apabila acara besar sekelas WWDC terganggu gara-gara ada orang yang mengambil foto atau video selfie. Walau begitu, Apple masih membolehkan mereka untuk mengambil foto menggunakan iPhone atau kamera saku miliknya.

Apple sendiri akan menggelar Event WWDC 2015 pada tanggal 8–12 Juni mendatang di lokasi yang sama seperti tahun lalu, yaitu Moscone West, San Fransisco. Mereka diharapkan akan mengungkap iOS 9 dan OS X versi terbaru.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/wwdc/more/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest