Follow Us

(Foto) MacBook 12 Inci Jalani Pembedahan dari Tiongkok

Andri Alfansyah - Rabu, 15 April 2015 | 16:49
(Foto) MacBook 12 Inci Jalani Pembedahan dari Tiongkok

Seorang pembaca situs berbahasa Mandarin Feng.com baru saja melakukan pembedahan secara rinci terhadap MacBook 12 inci terbaru. Di situs tersebut, ia pun membagikan beberapa foto yang memperlihatkan secara gamblang jeroan komponen-komponen yang ada dalam MacBook 12 inci berdesain tipis dan ringan tersebut.

Seperti dilansir dari 9to5Mac, foto-foto yang beredar di Feng.com memberikan gambaran jelas ukuran motherboard yang Apple klaim 67 persen lebih kecil dari motherboard yang ada dalam jajaran MacBook lainnya. Bahkan ukuran Motherbard MacBook 12 inci itu hanya dua kali ukuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Tampak dalam foto-foto lainnya, MacBook 12 inci juga memiliki baterai dengan desain bertingkat-tingkat dan hampir memenuhi sebagian besar jeroan MacBook baru itu. Terlihat juga komponen dalam trackpad terbarunya, yaitu modul Force Touch. Force Touch adalah teknologi yang mampu membedakan antara sentuhan dengan haptic feedback yang unik.

Ini foto-fotonya:


Baca juga:


MacBook 12 inci sudah bisa kamu pesan secara online mulai 10 April lalu berbarengan dengan Apple Watch. Kamu bisa membeli MacBook 12 inci dengan harga mulai $1,299 hingga $1748 dengan opsi storage SSD 256 GB – 512 GB dan RAM 8GB.

Foto-foto menarik pembedahan lain dari Feng.com selengkapnya bisa kamu sambangi di tautan berikut.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/14/12-inch-macbook-teardown/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest