Follow Us

Review Ninja Up, Panjat & Hindari Halangan Ekstra Seru!

Bagus Hernawan - Kamis, 16 April 2015 | 16:54
Review Ninja Up, Panjat & Hindari Halangan Ekstra Seru!

Pagi tadi tim MakeMac dikontak oleh pengembang game iOS, Arantan Studio yang menceritakan game barunya. Dia baru saja merilis sebuah game Ninja Up untuk perangkat iPhone dan iPad. Ya, saya sebut dia karena game ini dibuat oleh satu orang saja – dari ide, desain grafis hingga coding dengan XCode. Kesan awalnya adalah sederhana dan unik serta gemesin karena bertipe arcade game.

Mencoba Ninja Up

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, game ini dapat kamu mainkan di iPad dan iPhone, dengan batasan sistem iOS 8.1. Permainan yang diberikan cukup sederhana, kamu hanya perlu menekan sisi kiri atau kanan layar untuk membuat sang ninja terus memanjat ke atas. Awas, hindari setiap halangan yang ada seperti tembok mendatar atau besi bangunan yang menjulur. Bisa dibilang game ini mirip Timberman yang menggunakan ide tidak jauh berbeda deh.

Terdengar gampang? Gak juga sih, karena kamu harus menghadapi batasan waktu yang tampil di sisi atas layar. Untuk dapat terus bermain, silahkan ambil koin yang akan dirubah menjadi tambahan waktu. Sedangkan untuk poinnya sendiri berasal dari berapa jauh kamu berhasil naik.

Nah poin ini tadi akan digunakan untuk membuka karakter baru – dengan level yang lebih tinggi pastinya. Saya sendiri sudah mendapatkan seorang karakter ninja baru ketika mencoba game ini dan terus penasaran ingin bermain.


Baca Juga:

Akhir Kata

Saya sudah mencoba Ninja Up dari Arantan Studio dan cukup menikmatinya terutama di perangkat iPad. Game sederhana, efek suara koin yang membuat ingat game jadul serta mode ninja yang dapat terus ditambah adalah 3 hal menarik di game ini. Buruan unduh ya dan dukung terus pengembang asli Indonesia!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest