Follow Us

(Video) 6 dari 7 Anak Lebih Suka iPhone 6 daripada Samsung Galaxy S6

Andri Alfansyah - Jumat, 17 April 2015 | 09:21
(Video) 6 dari 7 Anak Lebih Suka iPhone 6 daripada Samsung Galaxy S6

Perang pabrikan smartphone antara Apple dan Samsung tampaknya masih akan terus bergulir. Apalagi dengan kehadiran iPhone 6 dan Galaxy S6 terbaru, perang tersebut semakin sengit saja. Namun smartphone dari pabrikan manakah yang bakal menang dan mencuri perhatian pengguna, khususnya kalangan anak-anak?

Berdasarkan temuan terbarunya, Bisnis Insider belum lama ini melayangkan pertanyaan sederhana kepada sejumlah anak umur 7–11 tahun soal smartphone mana yang mereka lebih sukai, apakah Apple iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6.

Apple and Samsung are neck and neck in the smartphone wars. To see which company is in better position to take over as the clear-cut number one smartphone maker, we asked the next generation of smartphone users which they prefer: the Apple iPhone or Samsung Galaxy phones.

Dari tujuh anak yang disodorkan iPhone 6 dan Galaxy S6 untuk membandingkan yang mana yang lebih mereka sukai, mayoritas mengatakan bahwa mereka lebih menyukai iPhone 6 ketimbang Galaxy S6.

Simak saja videonya di sini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Terlepas dari spesifikasi yang dimiliki kedua smartphone tersebut, iPhone 6 dengan jelas memiliki keunggulan yang tak dimiliki Galaxy S6. Menurut mereka, iPhone 6 memiliki build quality yang lebih bagus dan kalau tidak memilikinya, mereka belum merasa keren.

Walaupun Galaxy S6 memiliki lapisan premium, metal dan kaca, hal itu tak membuat mereka kepincut. Namun dalam survey tersebut, hanya satu anak yang menyukai flagship Galaxy seri ke–6 itu.


Baca juga:


Hasil temuan di atas rasanya cukup untuk membuktikan bahwa iPhone 6 adalah pemenang dalam perang smartphone ini. Ditopang oleh material premium, desain yang ciamik, dan sistem operasi tak ada bandingannya, iPhone 6 pantas menyandang gelar smartphone terbaik.

Jika mayoritas anak tersebut lebih memilih iPhone 6 daripada Galaxy S6, nah bagaimana menurut kamu?

[source site_name = “Business Insider” site_url = “http://www.businessinsider.co.id/kids-choose-between-iphone-and-samsung-2015-4/#.VTBqCM4xEcg”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest