Follow Us

Apple Boyong Sistem CarPlay ke 5 Negara Baru

Andri Alfansyah - Jumat, 17 April 2015 | 14:29
Apple Boyong Sistem CarPlay ke 5 Negara Baru

Apple baru saja menambahkan cakupan sistem CarPlay di lima negara baru. Seperti dilansir 9to5Mac dalam laman ketersedian fitur dalam iOS 8, lima negara yang kini telah mendukung sistem hiburan kendaraan tersebut adalah Denmark, Belanda, Selandia Baru, Rusia, dan Swedia.

Ketersedian sistem CarPlay di lima negara baru menyusul Apple telah memperluas cakupan CarPlay di lima negara sebelumnya awal bulan ini, yaitu Brasil, Tiongkok, India, Thailand, dan Turki. Dengan ini, sistem CarPlay kini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna di 25 negara.

Berikut daftar selengkapnya:

Australia, Brasil, Kanada, Tiongkok, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Republik Korea, Rusia, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, AS.

Sementara Apple menambah cakupan ketersediaan CarPlay di banyak negara di dunia, mereka belum menyediakan sistem hiburan tersebut di Indonesia. Hingga saat ini tidak diketahui kapan Apple akan memboyongnya ke Tanah Air.


Baca juga:


Banyak pabrikan kendaraan besar sudah menyatakan dukungannya terhadap sistem CarPlay. Jumlah pabrikan tersebut mencapai 34 pabrikan. Selain pabrikan kendaraan, pabrikan head unit, macam Pioneer dan Alpine juga mendukung sistem hiburan CarPlay dalam produk-produknya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/16/carplay-denmark-russia-more/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest