Follow Us

SOLD MM Market: iPhone 5c 16 GB Blue (3 Jutaan Saja!)

Bagus Hernawan - Jumat, 17 April 2015 | 17:02
SOLD MM Market: iPhone 5c 16 GB Blue (3 Jutaan Saja!)

Halo pemburu perangkat iPhone di MakeMac Market! Hari ini tim MakeMac kedatangan titipan barang untuk dijual yaitu sebuah iPhone 5c second. Perangkat iPhone pertama yang dirilis dengan bodi warna-warni dan bahan plastik polycarbonate ini dijual dengan harga sangat terjangkau! Berikut ini detail informasinya:

iPhone 5c 16 GB Blue

Generasi iPhone 5c ini dirilis oleh Apple pada tahun 2013 lalu. Meskipun sudah berumur 2 tahun, iPhone 5c masih didukung oleh Apple dengan pembaruan iOS 8 hingga sekarang. Bahkan perangkat ini termasuk yang menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth 4.0 – mendukung fitur Continuity dengan OS X Yosemite atau dapat terhubung ke Apple Watch! Pilihan yang menarik kan untuk menghemat budget kamu jika ingin mencari pendamping Apple Watch.

Harga: Rp. SOLD

Garansi: Tidak

Deskripisi:

  • Kondisi perangkat berjalan dengan normal, ada bekas pemakaian di beberapa titik. Lihat detail foto untuk info lebih jelas.
  • Tim MakeMac sudah memastikan perangkat ini bebas iCloud Activation Lock, Passcode Lock dan produk ini bukan rekondisi.
  • Kelengkapan berupa dus, buku manual, charger, earpods (untuk earpods masih segel belum pernah digunakan).

Galeri:

Bagaimana Cara Membelinya?

  • Kontak email tim MakeMac: rafsan@makemac.com dengan judul email iPhone 5c 16GB Blue

Miscellaneous:

Bila kamu juga ingin menjual perangkat lewat MM Market, kirimkan kami email pengajuanmu ke alamat market@makemac.com atau lihat informasi lebih lanjutnya di tautan berikut.

Editor : MakeMac

Latest