Follow Us

Time Machine News 13-19/4/15: Bersiaplah, WWDC 2015 Akan Digelar 8–12 Juni 2015

Andri Alfansyah - Minggu, 19 April 2015 | 15:44
Time Machine News 13-19/4/15: Bersiaplah, WWDC 2015 Akan Digelar 8–12 Juni 2015

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Bersiaplah, WWDC 2015 Akan Digelar 8–12 Juni 2015: Apple mengumumkan akan menggelar event khusus buat pengembang iOS dan OS X, WWDC 2015, pada pertengahan Juni mendatang. Di manakah Apple akan menggelar event WWDC kali ini? Simak selengkapnya.

Tim Cook Masuk 5 Besar Tokoh Paling Berpengaruh Versi TIME: Majalah TIME magazine baru saja merilis daftar 100 tokoh paling berpengaruh di dunia dalam berbagai bidang dan CEO Apple Tim Cook masuk menjadi salah satunya. Berada di posisi berapakah Tim Cook? Baca selengkapnya.

Apple Bakal Sematkan Lapisan Aluminium Seri 7000 di iPhone 6S: Apple dikabarkan akan menggunakan material anti-bengkok di iPhone generasi berikutnya, yaitu aluminium seri 7000. Seberapa kuat dibanding aluminium yang ada di iPhone 6? Baca selengkapnya.

How-Tos

Tambahkan Efek Suara Charging iOS ke OS X Yosemite: Tahukah kamu bahwa komputer Mac milikmu bisa menghasilkan efek suara yang sama seperti di iPhone ketika kamu mencolokan kabel charger? Bagaimana melakukannya? Simak di artikel ini.

App Highlight

SCOOP News 3.3: Perbaikan Tampilan & Mendukung VoiceOver: Grup pengembang Apps Foundry baru saja merilis beragam perbaikan seputar tampilan dan kemudahan navigasi di versi SCOOPNews. Apa saja perbaikannya dan kemudahan navigasinya? Baca selengkapnya.

Google Chrome for iOS Lengkapi Fitur Widget & Gesture Cepat: Peramban besutan Google, Chrome kini hadir dengan beberapa fitur menarik, sistem pencari menggunakan suara, Widget iOS 8 dan mendukung Extension dari aplikasi lain. Simak selengkapnya.

Yosemite 10.10.3 Supplemental Update Perbaiki Masalah Startup Komputer: Apple merilis update minor terhadap OS X Yosemite dengan nama Supplemental Update untuk memperbaiki masalah startup komputer. Baca selengkapnya.

Miscellaneous

MM Market: iPhone 5c 16 GB Blue (3 Jutaan Saja!): MakeMac kedatangan titipan barang untuk dijual yaitu sebuah iPhone 5c second. Perangkat iPhone pertama yang dirilis dengan bodi plastik polycarbonate warna-warni ini dijual dengan harga sangat terjangkau! Berapa harganya? Simak di sini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest