Follow Us

Apple Sebar Surel kepada Pengembang Pemenang Tiket WWDC 2015

Andri Alfansyah - Senin, 20 April 2015 | 10:08
Apple Sebar Surel kepada Pengembang Pemenang Tiket WWDC 2015

Tidak berselang lama setelah Apple awal minggu lalu mengumumkan akan menghelat event WWDC 2015, Apple dikabarkan telah mulai mengirimkan surel kepada para pengembang yang memenangkan undian tiketnya.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, para pengembang yang mendapatkan email dari Apple memiliki kesempatan untuk menghadiri event WWDC 2015 pada pertengahan bulan Juni mendatang. Harga tiketnya pun lumayan mahal. Seperti tampak dalam email, Apple mematok harga tiket WWDC 2015 senilai $1,599 (Rp 20 jutaan).

Apple’s annual lottery for WWDC tickets officially ended this morning at 10AM PST and lucky developers have started receiving confirmation emails this evening. The developers who were lucky enough to win an opportunity to the attend event have received emails in their inbox and their credits have been charged.

Sementara itu bagi para pengembang yang belum beruntung mendapatkan tiket WWDC dari Apple, tak perlu gusar karena Apple akan menyiarkan live streaming event WWDC 2015. Namun tak semua sesi akan tersedia dalam live streaming, Apple mengatakan bahwa kebanyakan sesi akan tersedia dalam video on-demand.


Baca juga:


Event WWDC 2015 yang memiliki tajuk “Epicenter of Change” sendiri akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 8–12 Juni mendatang di Moscone West, San Fransisco. Event khusus buat para pengembang tersebut akan menjadi tempat di mana Apple akan mengungkap dua sistem operasi mobile iOS dan OS X terbarunya.

Selain iOS 9 dan OS X versi terbaru, Apple diharapkan akan mengumumkan layanan-layanan baru lainnya, seperti Apple TV dengan bundle streaming TV dan Beats Music baru dalam WWDC 2015 nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/17/wwdc-2015-tickets/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest