Follow Us

Layanan Cloud Service OneDrive Resmi Mendukung Apple Watch

Bagus Hernawan - Senin, 20 April 2015 | 12:57
Layanan Cloud Service OneDrive Resmi Mendukung Apple Watch

Pastinya kamu tahu kan Microsoft punya sederet aplikasi menarik untuk kamu pengguna perangkat iOS? Salah satunya adalah OneDrive yang di versi barunya sudah mulai mendukung Apple Watch. Ya, pengguna dapat melihat ulang foto-foto cepat atau hapus lewat perangkat tersebut dengan cepat.

If you have a new Apple Watch, you can enjoy your OneDrive photos right from your wrist!

  • View your most recent photos and delete photos you don’t want to keep
  • Find photos by tag
  • View your albums
Dari catatan pembaruan ini ada 3 fitur yang dapat digunakan oleh pengguna OneDrive di Apple Watch. Yaitu melihat dan hapus foto secara langsung, mencari foto dengan tanda tag yang sudah kamu berikan sebelumnya serta melihat foto berdasarkan album. Ketiganya sudah sangat membantu dan akan mempercepat akses kamu – daripada harus mengambil iPhone dari saku celana misalnya.

Gak cuman dukungan ke Apple Watch, OneDrive terbaru ini juga memperbaiki fitur untuk mengelola dokumen PDF. Mulai dari mencetak dokumen langsung dari iPhone atau iPad ke printer (koneksi nirkabel), mendukung pencarian teks dana sebuah dokumen PDF serta mode swipe untuk mengganti halaman.


Baca Juga:


Saya sendiri biasa menggunakan OneDrive sebagai cloud service untuk menyimpan dokumen penting dari pekerjaan misalnya. Dukungan dengan beragam aplikasi buatan Microsoft, kapasitas gratisan ekstra besar (15 GB) adalah 2 hal yang membuat OneDrive menarik untuk segera kamu gunakan.

Download Microsoft OneDrive ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest