Follow Us

Microsoft OneNote Siap Bantu Kamu Mencatat di Apple Watch

Bagus Hernawan - Rabu, 22 April 2015 | 16:02
Microsoft OneNote Siap Bantu Kamu Mencatat di Apple Watch

Microsoft OneNote, aplikasi digital notebook dengan beragam fungsi menarik ini akhirnya menambahkan dukugannya untuk kamu pengguna Apple Watch. Gak sekedar mengecek notifikasi atau daftar todo list, grup pengembang Microsoft juga menambahkan fitur diktasi (speech to text) untuk membantu kamu mencatat tanpa repot mengetik.

Berikut ini kutipan pembaruan Microsoft OneNote di iPhone:

OneNote for Apple Watch – Excited about the Apple Watch? So are we! OneNote for Apple Watch allows you to pull up your recent notes or dictate new ones on the go, perfect for checking your list at the grocery store or capturing a thought instantly. Welcome to the future.

Tentunya untuk dapat menggunakan OneNote di Apple Watch, pengguna wajib menginstal pembaruan iOS 8.3 di perangkat iPhone. Setelah itu sinronisasi Apple Watch kamu dan iPhone yang sudah terinstal OneNote dan buka aplikasi Apple Watch di iPhone untuk proses akhirnya.


Baca Juga:

Saya sendiri biasa menggunakan OneNote untuk membuat beragam catatan terpisah berdasarkan fitur Notebook di dalamnya. Gak sekedar mencatat, OneNote juga mendukung fitur list interaktif, fitur jepret kamera sebagai digital scanner, antarmuka manis baik di iPhone atau OneNote for iPad.

Bagi kamu pengguna OS X, OneNote juga tersedia dalam pembaruan Office 2016 Preview Mode kok! Simak berita lengkapnya saja yang sudah saya bagikan beberapa waktu lalu.

Segera unduh pembaruan ini dari tautan di bawah yah.

Download Microsoft OneNote ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest