Follow Us

Liputan Launching Kurusetra, Game Strategi Terbaik Asli Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 22 April 2015 | 19:25
Liputan Launching Kurusetra, Game Strategi Terbaik Asli Indonesia

Grup pengembang Qajoo Studio yang juga merilis game Cerita Rakyat Indonesia (CERI) pagi tadi punya gelaran acara menarik di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia Jakarta. Mereka mengadakan launching game barunya, Kurusetra untuk pengguna perangkat iPhone dan iPad.

Menggunakan cerita perang kolosal Barathayuda, Kurusetra yang menggunakan game bergenre mobile game strategy ini menjanjikan pengalaman bermain game dengan nuasa asli Indonesia yang kental dan original. CEO Qajoo Studio, Alexander Budiman juga menyampaikan rasa bangga dan penuh keyakinan bahwa Kurusetra dapat memperoleh apresiasi tinggi dari fanboy iOS di Indonesia.

“Setelah 2 tahun, Qajoo Studio akhirnya berhasil menciptakan game asli Indonesia dengan tingkat detail permainan yang diluar biasanya. Hal ini juga membuktikan bahwa pengembang game asli Indonesia dapat bersaing dengan dunia internasional.”

Tim MakeMac sendiri salut terhadap Qajoo Studio yang begitu gigih mengembangkan game ini. Terutama disisi tim desain grafis dan tentu saja bagian artificial intelligence yang dikerjakan tim developer.

Bagaimana tidak, game ini diklaim menggunakan engine game buatan sendiri, dalam catatannya Kurusetra kabarnya membutuhkan lebih dari 2000 gambar pendukung, 500 animasi dan sekitar 70 efek suara yang semuanya dibuat sendiri demi hasil maksimal. Deretan angka yang luar biasa menurut saya untuk sebuah game yang hanya dikerjakan oleh 20 orang! Bagaimana menurut kamu?

Selain sesi pengenalan game dan penjelasan lainnya, dalam acara tadi juga ada sesi pertunjukan cosplay dari 5 tokoh dalam game Kurusetra antara lain Juna, Satria, Kandini, Trisna dan Anom.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum bermain, Kurusetra menggunakan tampilan kartun 3D dan sistem permainan mobile game strategy ekstra unik. Pengguna akan mendapatkan karakter utama yang dapat dipilih pada awal permainan. Tugas utama kamu adalah meningkatkan pemain utama dan menjaga desa dari serangan pengguna lain. Hadirnnya karakter empu untuk membuat dan menjual senjata, Dewaraja sebagai pemimpin serangan dan sanksi jika kamu menyerang di waktu yang salah adalah beberapa hal unik di Kurusetra.

Segera unduh Kurusetra untuk perangkat iPhone dan iPad dan selamat berperang!

Download Kurusetra ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest