Follow Us

DISPO by Hipstamatic, Jejaring Sosial Berbagi Foto Grup Unik

Bagus Hernawan - Kamis, 23 April 2015 | 12:53
DISPO by Hipstamatic, Jejaring Sosial Berbagi Foto Grup Unik

Grup pengembang Hipstamatic punya aplikasi baru untuk kamu yang gemar mengambil foto seharian dan berbagi bersama teman-teman. Menggunakan nama Hipstamatic DISPO, aplikasi untuk perangkat iPhone ini punya misi group camera dengan tambahan fitur chat dan menikmati hasil foto setelah timer selesai. Berikut ini cuplikan video penggunaan DISPO.

Hipstamatic DSPO from Hipstamatic on Vimeo.

Seperti yang sudah dibahas di awal, Hipstamatic DISPO berfokus pada kehadiran teman kamu dalam membuat group camera dan saling berbagi foto dalam kanal tersebut. Sebagai awal penggunaan, kamu harus membuat group camera dulu dengan sebuah cover foto dan batasan durasi waktu (mulai dari 1 jam hingga paling lama 365 hari).

Nah jika sudah, silahkan undang teman-teman kamu untuk hadir di group camera yang tadi kamu buat. Ramaikan terlebih dahulu dengan mengunggah beragam foto menarik – seputar kegiatan sehari-hari atau sesuai dengan tema yang kamu usung di bagian awal. Bagian menarik dari mode kamera adalah mendukung fitur chat alias teman kamu dapat mengintip jepretan kamu secara langsung dan mudah.

Ingin menghiasi gambar yang sudah diambil? Tenang, bisa juga kok! Hipstamatic DISPO menyediakan beragam filter dan mode menggambar untuk mempercantik gambar kamu. Jangan lupa berikan caption seru dan unggah foto kamu sebagai langkah akhir.

Nantinya jika durasi waktu tadi sudah selesai, kamu dan seluruh teman dalam grup dapat melihat semua hasil gambar yang dihasilkan bersama-sama. Daftar komentar atau detail informasi lain juga akan tampil di galeri tersebut. Menarik kan!


Baca Juga:

Contoh penggunaan Hipstamatic DISPO adalah musim liburan untuk saling berbagi foto di daerah masing-masing, kegiata pergi menonton acara musik atau beragam hal seru lainnya. Penasaran untuk mencoba? Buruan unduh dari tautan di bawah ya.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest