Follow Us

Electronic Arts Merilis Game UFC Untuk Pengguna iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 23 April 2015 | 15:51
Electronic Arts Merilis Game UFC Untuk Pengguna iPhone, iPad

Grup pengembang game ternama Electronic Arts akhirnya merilis game EA SPORTS UFC bagi kamu pecinta gulat bebas ini untuk iPhone dan iPad. Menggunakan engine game Gamevil, pengguna disuguhkan detail grafis yang sangat menarik dan gameplay yang menantang di setiap duelnya.

Sebelum membahas lebih lanjut, simak dulu trailer video yang dibagikan oleh EA SPORTS:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pengalaman Bermain Game EA SPORTS UFC

Game gratis berfitur in-app purhcases ini dapat kamu unduh dengan memakan ruang penyimpanan sebesar 500 MB. Di awal permainan, kamu akan diberikan panduan untuk bermain yang cukup lengkap dan detail. Mulai dari swipe gesture untuk menyerang dan bertahan, atau melakukan bantingan terhadap musuh dan kuncian akhir. Jurus spesial juga siap digunakan jika kamu berhasil mendaratkan beberapa serangan – ada di sisi kiri layar yah.

Mirip dengan game action lain, tugas kamu disini adalah terus bertarung dengan musuh yang kian meningkat levelnya. Mode duel bebas juga disisipkan oleh sang pengembang untuk membantu kamu semakin mengenali karakter sang petarung tanpa mengubah jalan cerita permainan.

Lantas bagaimana sistem peningkatan kemampuan? Ini dia yang menarik, jurus baru yang diberikan oleh karakter kamu ada di setiap level tertentu. Nah untuk dapat meningkatkan level, kamu harus terus menang dan mengumpulkan kartu EXP Point. Kartu tersebut digunakan untuk mendapatkan poin peningkat level dan menambah kekuatan jurus kamu. Setiap beberapa kali bertanding game ini akan memberikan paket kartu EXP secara cuma-cuma, namun kamu juga bisa kok membelinya dari bagian Store.


Baca Juga:

Buruan Cobain Ya!

Setelah cukup lama bermain, saya sangat menikmati EA SPORTS UFC meskipun dari perangkat iPhone dengan layar kecilnya. Kemudahan kendali, detail grafis yang mumpuni dan musuh yang semakin tinggi kemampuannya adalah 3 hal menarik dari game ini. Gak perlu takut terhambat in-app purchase, game ini tetap dapat dinikmati dengan baik tanpa perlu belanja kok.

Segera unduh EA SPORTS UFC untuk perangkat iPhone dan iPad dari tautan di bawah ini ya.

Download EA SPORTS™ UFC® · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest