Follow Us

(Foto) Antrean Calon Pembeli Apple Watch di Toko Bukan Apple Store

Andri Alfansyah - Jumat, 24 April 2015 | 11:18
(Foto) Antrean Calon Pembeli Apple Watch di Toko Bukan Apple Store

Apple Store seperti diketahui belum akan menjual Apple Watch kepada pelanggannya walau sudah meluncur pada hari ini. Namun hal itu bukan berarti para pelanggan tidak bisa mendapatkannya. Pasalnya, toko-toko elektronik tertentu di beberapa negara dilaporkan telah mendapatkan pasokan Apple Watch untuk dijual kepada pelanggan.

Dilaporkan 9to5Mac, bisa kamu lihat dalam foto, banyak para pelanggan terlihat tengah mengantre di depan toko-toko tersebut untuk membeli Apple Watch di sana pada hari pertama peluncurannya.

Adapun toko-toko yang akan menjual Apple Watch itu tersebar di negara-negara di mana Apple sudah menjualnya secara resmi, yaitu di Dover Street Market Tokyo, London, Maxfield di Los Angeles, Collette di Paris, dan the Corner di Berlin.

Di Jepang, seorang pengguna bahkan memposting foto ketersediaan Apple Watch di toko kamera bernama Bic Camera yang mencantumkan daftar lengkap harga-harganya.

Persedian Apple Watch yang dijual toko-toko elektronik tersebut dilaporkan cukup terbatas. Mereka hanya menyediakannya dalam dua model, yaitu Apple Watch Sport dan Apple Watch berlapis stainless steel dengan dua ukuran, 38mm dan 42mm. Tersedia juga pilihan tali dengan ragam warna berbeda dan tali Milanese Loop buat Apple Watch versi menengah.


Baca juga:


Sementara Apple Store dan Apple Watch Store sepi dari antrean calon pembeli, antrean di toko-toko elektronik lain tentu saja mirip ketika Apple meluncurkan iPhone terbaru. Apple kabarnya akan menjual Apple Watch di Apple Store bulan Juni mendatang. Bisa dibayangkan, antrean panjang yang sama tampaknya bakal terjadi di Apple Store nanti

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/23/apple-watch-lines/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest