Follow Us

(Video) Apple Rilis 3 Iklan TV Apple Watch

Andri Alfansyah - Jumat, 24 April 2015 | 16:40
(Video) Apple Rilis 3 Iklan TV Apple Watch

Apple baru saja merilis 3 video iklan TV berisi promosi Apple Watch is Here di hari besar peluncuran hari ini tanggal 24 April 2015 ini secara seretak di 9 negara belahan bumi sana. Video tersebut adalah sambutan Apple terhadap kehadiran Apple Watch yang sudah lama dinanti banyak kalangan, khususnya Apple Fanboy.

Apple Watch – Rise

Video pertama memiliki judul Apple Watch – Rise. Dalam video ini, Apple menyoroti penggunaan Apple Watch dalam membantu penggunanya memulai beragam kegiatan hariannya sejak pagi hari.

For all the ways you spend your time, the Watch is here.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple Watch – Up

Iklan TV kedua menunjukkan penggunaan Apple Watch sebagai perangkat yang membantu kamu bergerak atau berolahraga. Dengan Activity App di dalamnya, Apple Watch akan memberitahu untuk kapan berdiri, bergerak, dan berolahraga dengan informasi rinci berapa kalori yang dibakar serta langkah dan jarak yang kamu tempuh.

For all the ways you move, the Watch is here.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Apple Watch – Us

Tak hanya sebagai perangkat untuk membantu kegiatan harian kamu secara terjadwal, Apple Watch juga bisa menjadi alat komunikasi yang akan membantu menghubungkan kamu dengan orang-orang tercinta, seperti tampak dalam video terakhir berikut.

For all the ways you connect, the Watch is here.

Editor : Andri Alfansyah

Latest