Follow Us

LINE for Apple Watch Permudah Balas Pesan Lewat Sticker

Bagus Hernawan - Jumat, 24 April 2015 | 18:44
LINE for Apple Watch Permudah Balas Pesan Lewat Sticker

Grup pengembang Naver umumkan LINE terbaru dengan dukungan untuk Apple Watch. Dalam catatannya, LINE di Apple Watch diharapkan dapat membantu kamu membalas pesan dengan cepat – dalam bentuk stickers dan emoticon yang lucu.

Whether you’re rushing to work on a packed train, out for a Saturday jog, or simply whipping up a gourmet dinner for that special someone, the Apple Watch version of LINE is there for you when your hands are tied.

Fitur utama dari LINE di Apple Watch adalah membaca pesan baru yang diterima oleh perangkat iPhone kamu. Gak sekedar teks, tapi aplikasi ini juga bisa menampilkan stickers, emoticon dan gambar yang dikirimkan oleh teman kamu dalam layar di pergelangan kamu.

Usai membaca pesan, kamu dapat langsung meresponnya dalam bentuk kiriman balik stickers atau emoticon kepada. Terdapat sekitar 182 karakter stickers atau emoticon yang bisa dipilih untuk mewakili jawaban. Sayang sekali ya LINE tidak memberikan dukungan fitur jawaban dalam bentuk pengolah suara menjadi teks (dictation) seperti aplikasi Messages bawaan misal.

Dari sekian banyak aplikasi di iOS yang menambah dukungan untuk Apple Watch, favorit saya adalah Things. Sang pengembang merilis video tutorial penggunaan Things di Apple Watch dan laman deskripsi yang sangat lengkap. Kamu bisa mengecek beritanya dari tautan di bawah ini ya.

Download LINE · Harga: Gratis


Things di Apple Watch Tampilkan Produktifitas Seharian


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest