Follow Us

Gameloft Hadirkan Aplikasi Pendukung Modern Combat 5 di Apple Watch

Bagus Hernawan - Senin, 27 April 2015 | 11:05
Gameloft Hadirkan Aplikasi Pendukung Modern Combat 5 di Apple Watch

Gameloft sebagai grup pengembang ternama yang merilis banyak game di perangkat iOS punya kejutan untuk kamu. Mereka resmi menghadirkan aplikasi Modern Combat 5 dalam versi Apple Watch. Tidak untuk bermain game pastinya, namun aplikasi ini dihadirkan sebagai companion app atau pendukung versinya di iPhone. Apa saja yang dapat dilakukan pengguna di aplikasi tersebut? Simak video penjelasannya berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti dalam penjelasannya di video, Modern Combat 5 for Apple Watch dapat melakukan banyak hal diluar segi pertandingan. Mulai dari mengganti level Classes, kustomisasi senjata, melihat daftar Events dan beberapa hal lain seputar notifikasi.


Baca Juga:

Games Lain Dari Gameloft Dalam Apple Watch

Sebetulnya gak cuman Modern Combat 5 yang mendapatkan companion app. Masih ada Asphalt 8, Brothers in Arms 3 serta Dragon Mania Legends di Apple Watch yang juga memberikan fitur notifikasi setiap Events atau hal penting lainnya.

Dukungan untuk Apple Watch yang diberikan oleh Gameloft memang terkesan minor. Tapi sebetulnya fitur ini bisa jadi hal yang sangat penting untuk kamu yang gemar main game dari mereka dan tidak ingin ketinggalan setiap pertandingan online yang diadakan atau pemberitahuan lainnya.

Bagaimana pendapat kamu tentang deretan companion app dari Gameloft untuk Apple Watch ini? Tertarik untuk menginstalnya jika sudah mendapatkan Apple Watch? Bagikan di kolom komentar yah.

[source site_name = “Gameloft” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=MnxaX3FM8dI”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest