Follow Us

Mail Pilot 1.4: Wajah Baru List Pesan Ala OS X Yosemite

Bagus Hernawan - Senin, 27 April 2015 | 15:41
Mail Pilot 1.4: Wajah Baru List Pesan Ala OS X Yosemite

Grup pengembang Mindsense akhir pekan lalu akhirnya merilis pembaruan untuk aplikasi email Mail Pilot. Meskipun belum hadir dalam versi 2.0 seperti yang dijanjikan, versi 1.4 ini membawa banyak perbaikan seputar bug system dan tampilan untuk OS X Yosemite.

Simak daftar pembaruan Mail Pilot 1.4 di OS X berikut ini:

  • See more messages in your message list
  • New fonts fit better with the system
  • Fixed a number of bugs in the message list
  • Source list is now translucent and vibrant on Yosemite
  • Fixed the notorious keychain bug. Now keychains update smoothly when you have to edit your passwords or re-add your accounts.
  • Enhancements and bug fixes under the hood
Fitur pertama yaitu tampilan pesan, kini kamu dapat memperoleh informasi yang lebih banyak di mode list tersebut. Ya, sang pengembang menambahkan kolom subjek email dan preview singkat kalimat pertama – membuat kamu lebih mudah mencari pesan lama.

Lanjut ke perubahan font dan tampilan sidebar, Mail Pilot terbaru punya ukuran font yang lebih ramah untuk pengguna OS X Yosemite nih. Gak juga itu, sidebar juga dibuat semi transparan sehingga terlihat gak ketinggalan jaman jika kamu sudah menggunakan OS X Yosemite.

Sering mengalami bug system ketika mengetik pesan balasan dalam mode forward? Tenang, perbaikan itu sudah diusung oleh sang pengembang dan kamu gak perlu khawatir lagi. Masih di sektor perbaikan, pengguna juga dapat memperoleh akses keychain dengan lebih mulus ketika mengganti password dari setiap akun email di Mail Pilot.


Baca Juga:

Tim MakeMac selalu mengandalkan Mail Pilot untuk perangkat OS X maupun iOS. Antarmuka fullscreen yang tegas dan minimalis, pengaturan Reminder serta List yang sangat memudahkan hingga tampilan ekstra bersih adalah beberapa kelebihan Mail Pilot di OS X. Jika kamu juga berminat dengan Mail Pilot di iOS, simak review yang penah saya bagikan yah!

Segera unduh pembaruan Mail Pilot di OS X dan selamat merapikan email dengan lebih baik dan cepat!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest