Follow Us

Steve Wozniak Masuk Nominasi Patung Lilin Madam Tussaud

Andri Alfansyah - Senin, 27 April 2015 | 16:12
Steve Wozniak Masuk Nominasi Patung Lilin Madam Tussaud

Museum terkenal di dunia yang isinya para pesohor dunia dalam bentuk patung lilin Madam Tussaud di San Fransisco dikabarkan telah memilih co-founder Apple, Steve Wozniak menjadi salah satu nominator dari 10 pesohor yang akan dibuat patung lilinnya.

Seperti dilaporkan Cult of Mac, Steve Wozniak adalah salah satu dari tokoh terkenal bersama 10 nominator lain yang berasal dari Silicon Valley. Adapun beberapa tokoh-terkenal itu adalah petinggi-petinggi dari Tesla, Google, Yahoo!, Facebook, dan lainnya.

Madame Tussauds has been taking nominations for new Silicon Valley elites to be immortalized in wax, and Wozniak has been included among the 10 finalists alongside luminaries like Elon Musk, George Lucas, Marissa Mayer, Larry Page and Sheryl Sandberg.

Steve Wozniak harus berhasil menyingkirkan nominator-nominator lainnya untuk bisa dibuatkan patung lilin oleh Madam Tussaud. Supaya Steve Wozniak menang, kamu hanya cukup memberikan suara kamu melalui situs Woobox.


Baca juga:


Madam Tussaud rencananya akan mengumumkan siapa yang baka dibuatkan patung lilinnya pada akhir tahun ini. Jika Steve Wozniak menang, ia adalah tokoh selanjutnya dari Apple yang dibuatkan patung lilinnya setelah mendiang Steve Jobs pada 2012 silam.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/320604/woz-needs-our-help-to-become-a-madame-tussauds-wax-figure/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest