Follow Us

iOS 8.4 Beta 2: Fitur Pencari iTunes Radio & Beragam Perbaikan

Bagus Hernawan - Selasa, 28 April 2015 | 13:39
iOS 8.4 Beta 2: Fitur Pencari iTunes Radio & Beragam Perbaikan

Hari ini bersamaan dengan pembaruan OS X Yosemite 10.10.4 beta 2, tenyata Apple menghadirkan iOS 8.4 beta kedua. Mirip dengan OS X, pembaruan ini juga tersedia untuk kamu pengguna dalam daftar Public Beta Tester. Pembaruan yang menggunakan build code 12H4086d ini kabarnya masih berfokus pada peningkatan dukungan untuk aplikasi musik.

Menurut laman MacRumors, ada beberapa perbaikan seputar aplikasi Music yang kali ini diberikan oleh Apple. Pertama yaitu fitur pencarian di iTunes Radio yang kini mendukung Trending Search. Fitur ini sebetulnya sudah dapat kamu nikmati di aplikasi iTunes pada perangkat komputer – hanya perluasan ke iOS 8 saja.

Berikutnya adalah beberapa perbaikan bug system seperti masalah pada koneksi ke app CarPlay, fitur pencarian di Music, serta perbaikan dukungan untuk perangkat aksesorie MFi GPS yang sebelumnya sulit terkoneksi. Informasi lengkapnya dapat kamu akses di laman catatan iOS 8.4 Release Notes yah.

Masih di laman informasi yang sama, kabarnya beberapa pengguna Public Beta Tester yang mengunduh pembaruan ini mengalami masalah kehilangan lagu. Solusinya, kamu harus mengubah pengaturan di bagian Settings > Music > Show All Music > On.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, iOS 8 terbaru yang kini dapat diunduh oleh pengguna umum adalah versi iOS 8.3. Di versi tersebut pengguna dapat memperoleh beberapa hal baru seperti emoji keberagaman ras, filterisasi pesan dan juga beberapa perbaikan vital yang lama ditunggu. Apakah kamu sudah di iOS 8.3 sekarang?

[source site_name = “Mac Rumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/04/27/ios-8-4-beta-2/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest