Follow Us

(Foto) Bentuk Personalisasi Unik Homescreen Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 29 April 2015 | 11:37
(Foto) Bentuk Personalisasi Unik Homescreen Apple Watch

Apple membuat Apple Watch benar-benar berbeda dari perangkat iOS manapun. Selain tampilan jamnya bisa dipersonalisasi sesuai keinginan, perangkat smartwatch tersebut menyediakan beragam personalisasi tampilan homescreen yang membuatnya tampak lebih menarik.

Seperti yang dibagikan oleh para pengguna Apple Watch di forum MacRumors, tampilan kolom ikon-ikon aplikasi bulat dan manis tersebut bisa kamu atur dengan bentuk-bentuk yang unik dan tak biasa.

Salah satu pengguna mengatur kolom ikon-ikon aplikasi yang ada di Apple Watch miliknya dengan bentuk menyerupai jam pasir. Ada juga bentuk cabang berisi aplikasi-aplikasi yang berkategori yang sama.

Lainnya, kamu bisa mengatur aplikasi-aplikasi bawaan Apple secara terpisah dari aplikasi dari pihak ketiga; dengan bentuk cabang mirip panah, mahkota raja, dan bentu default. Kamu bahkan bisa mempersonalisasi jajaran atau kolom ikon aplikasi Apple Watch dengan bentuk huruf X yang sangat menarik.


Baca juga:


Personalisasi tampilan kolom aplikasi-aplikasi di Apple Watch ini adalah sebagian contoh dari sekian banyak bentuk yang bisa dibuat. Jika kamu nanti memiliki Apple Watch, kamu tentunya bisa mengaturnya dalam bentuk yang sesuai keinginan kamu.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://forums.macrumors.com/showthread.php?t=1872987”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular