Follow Us

Airbnb Akhirnya Mendukung iPad Dengan Tampilan ala Majalah

Bagus Hernawan - Kamis, 30 April 2015 | 14:02
Airbnb Akhirnya Mendukung iPad Dengan Tampilan ala Majalah

Jika kau hobi jalan-jalan atau backpacking keliling dunia pastilah kenal aplikasi Airbnb untuk perangkat iOS. Aplikasi dengan fitur utama untuk mencari tempat menginap bagi traveller dan menyewakan ruang bagi para hoster ini akhirnya mendukung perangkat iPad. Gak sekedar memperbesar ukuran layar, di perangkat iPad ini Airbnb tampil dengan desain ala majalah yang fullscreen dan sangat menarik.

Introducing Airbnb for iPad!

We customized our app for iPad so everything you need as a traveler and a host is at your fingertips. Enjoy seamless navigation, access your itinerary, check your messages, and respond to your guests with a few simple swipes.

Benar-benar seperti majalah dan ada di perangkat iPad kamu dalam resolusi tinggi. Ya, Airbnb memberikan proporsi gambar yang lebih besar daripada barisan teks dan informasi lainnya di setiap bagiannya. Sangat inovatif menurut saya, mengingat aplikasi berkategori Travel belum mengarah ke desain seperti ini.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Airbnb memiliki konsep mencari dan menyewakan tempat tinggal untuk berwisata dengan lebih kekeluargaan dan hangat. Kamu dapat mencari informasi tempat tinggal di berbagai daerah penjuru dunia, menghubungi sang pemilik alias hoster serta mendapatkan direction – tentunya dengan tampilan cantiknya.

Segera unduh Airbnb dan selamat berlibur yah!

Download Airbnb ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest