Follow Us

Perusahaan Ini Punya Layanan Murah Ubah Apple Watch Stainless Jadi Emas

Andri Alfansyah - Kamis, 30 April 2015 | 14:30
Perusahaan Ini Punya Layanan Murah Ubah Apple Watch Stainless Jadi Emas

Perusahaan perbaikan Apple Watch bernama The Time Preserve menghadirkan layanan untuk mengubah Apple Watch berlapis stainless steel menjadi Apple Watch berlapis emas sama persis seperti varian Apple Watch Edition Yellow dan Rose Gold dengan harga yang sangat terjangkau.

Matching the same yellow and rose color tones of the Solid Gold Apple watches, we have custom-formulated our gold electroplating for exceptional durabilitiy and beauty specifically for the Apple watch, band hardware and metal bands.

Harga yang dipatok pun jauh lebih murah dari harga banderol Apple Watch Edition tak sampai $1,000. Time Preserve mematoknya dengan harga mulai $650-$875 tergantung model tali yang dimiliki untuk mendapatkan lapisan emas dengan ketebalan 5–6 mikron. Bandingkan dengan harga Apple Watch Edition yang dibanderol mulai $10,000 – $17,000.

Sebelumnya beredar pula sebuah video yang memperlihatkan seorang pengguna Apple Watch bernama Casey Neistat melakukan suatu hal yang mencengangkan dan tak banyak orang memikirkannya. Ia mengecat Apple Watch Sport miliknya dengan pilox berwarna emas.


Baca juga:


Namun layanan yang diberikan Time Preserve terlihat sangat rapi dan sama persis ketimbang cara biasa yang dilakukan oleh Casey Neistat terhadap Apple Watch Sport miliknya. Nah mengubah Apple Watch biasa dengan lapisan emas ini cara paling mudah untuk memiliki Apple Watch emas tanpa mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah.

[source site_name = “The Time Preserve” site_url = “http://www.watchplating.com/applewatch.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest