Follow Us

Apple Siap Hadirkan Aplikasi Apple Online Store di Apple Watch

Andri Alfansyah - Kamis, 30 April 2015 | 15:09
Apple Siap Hadirkan Aplikasi Apple Online Store di Apple Watch

Apple tak hanya memiliki toko ritel Apple Store termashyur di antara toko-toko online besar lainnya macam Amazon, mereka juga memiliki toko online yang menjual beragam produk dan layanannya. Kabarnya, toko online miliknya tersebut akan segera hadir sebagai aplikasi di Apple Watch.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple tengah merampungkan aplikasi Apple Store versi Apple Watch. Dengan aplikasi itu, para penggunanya bisa dengan mudah cepat berbelanja di perangkat yang ada di pergelangannya dan mendapatkan notifikasi langsung dari aplikasi Apple Online Store.

Apple is finishing up work on a version of its Apple Store application for the Apple Watch. The Apple Watch app will come “soon” as part of an update to the Apple Store iPhone and iPad application, and will likely enable customers to make certain types of Apple Store purchases from their wrists, as well as receiving Apple Store-related notifications.

Rencananya, Apple akan merilis aplikasi Apple Store buat Apple Watch pada musim panas atau sekitar bulan Juni mendatang waktu di mana mereka akan menjual perangkat wearable besutannya itu di Apple Store.


Baca juga:


Pada waktu yang sama, Apple akan menghadirkan demo aplikasi Apple Store di Apple Watch kepada para pelanggannya melalui pegawai Apple. Pegawai Apple nantinya juga akan diminta untuk mendorong para pengguna untuk memasang aplikasi tersebut di perangkatnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/29/apple-will-soon-let-you-shop-the-apple-store-from-your-apple-watch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest